Selama beberapa dekade terakhir, solopreneur menjadi lebih cepat mencapai kesuksesan dengan bantuan alat yang memungkinkan mereka untuk bertindak cepat dan meningkatkan produktivitas. Alih-alih harus bergantung pada orang lain dalam tim atau pekerja lepas, berikut adalah lima alat yang dapat membantu solopreneur menjalankan bisnisnya, dilansir dari Entrepreneur

1. PDF Expert
PDF Expert adalah aplikasi pengeditan PDF untuk iPhone, iPad dan Mac. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk membaca, membuat catatan dan mengedit PDF, mengubah teks dan gambar, mengisi formulir dan menandatangani kontrak.

2. mPonics Marketing Automation
mPonics adalah jawaban yang dicari solopreneur ketika ingin mempermudah pemasaran produk mereka. Alat ini memberi solusi untuk menarik pelanggan baru, mendorong keterlibatan, dan mengukur kinerja.

3. NordPass Password Manager
NordPass adalah solusi lengkap untuk melindungi informasi login dan menghasilkan kata sandi aman. Manfaat tambahan lainnya adalah bahwa NordPass disinkronkan di beberapa perangkat, sehingga Anda dapat mengakses semuanya dari ponsel cerdas dan laptop Anda.

4. ImageX Ultra
Gunakan ImageX Ultra memudahkan siapa pun membuat gambar untuk halaman merek mereka dengan memanfaatkan lebih dari 500 template grafik profesional.

5. Task Pigeon Business Plan
Task Pigeon Business Plan adalah alat organisasi yang kuat membantu meningkatkan produktivitas melalui task boards. Lakukan segalanya mulai dari melampirkan dokumen penting ke tugas hingga membuat tugas berulang.

Sumber : https://entrepreneur.bisnis.com/read/20200602/88/1247293/5-aplikasi-untuk-mudahkan-solopreneur-jalankan-bisnis-

Posts relacionados

0 comentário(s)