PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) memberikan kuota internet 4G hingga 30 GB khusus untuk pelanggan yang melakukan ganti kartu 4G. Vice President Prepaid Marketing Telkomsel Riny Novitriyanti  mengatakan bahwa untuk mendapatkan kuota internet 4G hingga 30 GB, pelanggan cukup membayar Rp10 saja. Dia menjelaskan bonus ini diberikan agar pelanggan Telkomsel dapat memanfaatkan jaringan internet yang lebih cepat dan berkualitas sehingga mampu meningkatkan produktivitas.

“Hal ini sesuai dengan komitmen kami ketika pertama kali meluncurkan layanan 4G LTE secara komersial beberapa tahun lalu, kami telah memperluas layanan ini ke lebih 500 Ibu Kota/Kabupaten yang 97%-nya telah menjangkau Ibu Kota Kecamatan, sehingga 93% populasi di Indonesia telah terlayani 4G Telkomsel,” kata Riny dalam rilis yang diterima Bisnis, Kamis (13/6/2019).

Riny menambahkan untuk mengganti kartu 4G Telkomsel pelanggan dapat menukarkan kartu 4G di Grapari terdekat. Permintaan ganti kartu 4G pun dapat dilakukan melalui situs web www.telkomsel.com/4g, aplikasi MyTelkomsel Call Center 188, dan media sosial yang selanjutnya kartu 4G tersebut akan dikirimkan ke alamat pelanggan.

 

Dia menjelaskan bahwa promo kuota internet 4G hingga 30 GB memiliki waktu yang terbatas sehingga diharapkan pelanggan dapat segera mengganti kartu 4G. “Penukaran kartu tidak akan merubah nomor telepon pelanggan dan bonus kuota ini berlaku 6 bulan sejak kartu baru diaktifkan,” ujar Riny.

Riny menyampaikan bahwa layanan 4G LTE Telkomsel memberikan pengalaman mobile digital lifestyle, sehingga pelanggan dapat merasakan layanan data yang lebih cepat dan stabil. Hal ini memungkinkan pelanggan untuk dapat downloadupload atau sharing berbagai jenis konten dalam fail besar seperti foto, video, gim, aplikasi, dan lain sebagainya dengan lebih baik.
 
 
 

0 comentário(s)