Kita semua tau ditengah kondisi pandemi seperti ini banyak sekali perubahan yang terjadi , Terlebih ekonomi pastinya banyak sekali para pekerja di liburkan dan tidak sedikit juga yang di PHK bahkan belum tau mau sampai kapan kondisi kaya gini . Adapun dampak dari para pengusaha kecil-besar banyak sekali yang mengalami penurunan dalam penjualan bahkan tidak sedikit juga yang mengalami tutup toko .
Tentu ini sangat mempengaruhi dengan para pengusaha kecil,home industri,para peternak,dll .
kita ambil satu contoh para peternak ayam yang sebelumnya mereka menjadi pemasok untuk Restoran , Hotel Dsb,nya tetapi dengan kondisi kaya gini banyak sekali para peternak yang mengalami kerugian karena gagal penjulan .


Dan dengan kondisi seperti bahkan dianjurkan oleh pemerintah untuk #DIRUMAHSAJA artinya apa?, Tentu itu sangat berpengaruh sekali dalam penjualan , Adapun terobosan baru kita bisa membantu para peternak ayam yang terdampak Covid-19 dengan berjualan AYAM INGKUNG . Apa itu Ayam Ingkung , Ialah masakan para Nenek Moyang kita dulu dimana pengolahan dengan satu ayam utuh yang dijamin rasanya sangat Tradisonal dan nyaman di lidah .
bahkan untuk target pasar pun sangat luas sekali kita tau dengan kondisi kaya gini pasti lebih banyak orang dirumah dan berkumpul dengan keluarga.Ya, sangat cocok sekali karena penyajian yang satu ayam utuh sangat nyatu untuk dimakan bareng-bareng bahkan banyak sekali inovasi untuk cara berjualan .

Dengan begini pun kita sudah banyak membantu para peternak yang terdampak Covid .



Artículos relacionados

0 comentario(s)