Buat kalian yang mengunjungi artikel ini berarti anda tertarik dengan bisnis Dropship yang kita tau bisnis yang katanya hanya dengan sedikit modal akan tetapi sudah bisa berbisnis  , lalu apa itu Dropship sendiri .

Bisnis Dropship secara teknis yaitu proses pengiriman barang secara langsung ke pelanggan anda dari pemasok  yang merupakan patner bisnis anda atau bisa disebut dengan pemasok barang atau produk yang dijual , dan proses ini tanpa perantara lainya atau tanpa anda menyimpan produk terlebih dahulu di lokasi anda .

Secara sederhana Dropshipping sama halnya dengan yang sudah sering kita dengar yaitu reseller , jadi si penjual tidak melakukan stok menyetok barang dan penjual juga tidak melakukan proses pengiriman barang , jadi si penjual hanya meneruskan order dari pemesan ke pada patner kita atau yang disebut supplayer kita , nah nanti dari pihak supplayer yang mengurus pengiriman ke pihak pembeli akan tetapi si supplayer menggunakan harga yang ditentukan dari kita asalkan dari supplayer sudah mendapatkan keuntungan .

Jika anda menjadi Dropshipper tentunya tidak akan membutuhkan modal yang sangat besar hanya cukup dengan jaringan internet yang harus standbay melayani kosumen anda ,
dan juga tugas kalian yaitu mencari relasi supplayer sebanyaknya bahkan kalian juga harus melakukan pasang promosi .

Menjadi Dropshiper juga tidak perlu membayar produknya terlebih dahulu cukup hanya mencari pembeli sebanyaknya dan rajin untuk memasang konten-konten produk yang anda pasarkan agar produk yang anda tawarkan banyak pembeli , dan enakny lagi biasanya konten promosi juga sudah diberikan dari pihak supplyer kalian .  
Bahkan lebih enaknya lagi sekarang banyak marketplace besar yang sudah mendukung kegiatan Dropship seperti : Shopee , Tokopedia ,Dsbnya . Selain itu kalian juga bisa memanfaatkan social media atau kalian juga menggunakan website untuk menjadi Dropshipper .

Jadi pada intinya menjadi seorang Dropshipper sangatlah mudah untuk dilakukan asal kalian bisa mencari pasarnya saja , bahkan konten-konten atau materi promosi juga sudah di sediakan oleh pihak supplyer tinggal kalian berjulan dan mencari pembeli sebanyak-banyaknya .



Ähnliche Einträge

0 Kommentar(e)