Berbagai promosi dilancarkan dalam segala channel marketing. Salah satu channel marketing yang cukup banyak digunakan untuk menawarkan produk kali ini adalah sosial media, saat ini pengguna media sosial telah dimanjakan dengan beragam fitur belanja yang bisa langsung diakses pada media sosial mereka.
Selain sosial media, channel marketing yang perlu Anda coba untuk menawarkan produk Anda adalah email marketing. Email marketing memiliki sifat yang lebih personal dan dapat diatur pengiriman kontennya berdasarkan kategorisasi yang sudah Anda buat. Pada email marketing, Anda juga bisa menambahkan katalog produk dan kode voucher secara langsung.
berikut ini caranya:

1. Menambahkan Katalog pada Email Marketing MTARGET
Anda dapat melakukan generate katalog dari suatu web, semudah melakukan copy paste link pada konten tersebut. Catalog dapat Anda gunakan untuk menambahkan konten berupa produk pada email. Di dalam catalog Anda dapat melakukan pengaturan meliputi pengaturan content, style content, images, pricing, product name & description, rating product, dan masih sebagainya yang bisa Anda setting sesuai dengan kebutuhan Anda.

2. Menambahkan kode voucher pada Email Marketing MTARGET
Pada komponen Email Marketing MTARGET, Anda dapat menambahkan kode voucher dengan mengklik tanda (+) kemudian pilih voucher. Pada komponen ini, Anda akan diberikan beberapa pilihan style mulai dari code yang bisa Anda atur tipenya, teks, dan ukurannya. Kemudian, Anda juga bisa mengatur background voucher, mengatur expired date voucher, dan sebagainya. Semua bisa Anda modifikasi sesuai dengan kebutuhan Anda.

Selain kedua komponen di atas, pada fitur Email Marketing MTARGET juga terdapat berbagai komponen yang bisa Anda gunakan untuk melengkapi kegiatan digital marketing Anda, mulai dari komponen teks, image, button, social media, video, barcode, QR Code, table, calendar, countdown, chart, dan masih banyak lagi.

Sumber : https://blog.mtarget.co/tips-menambahkan-katalog-dan-kode-voucher-pada-email-marketing/

Ähnliche Einträge

0 Kommentar(e)